Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh customer gratitude sebagai mediasi dalam hubungan marketing investments terhadap behavioral loyalty studi kasus : Produsen binder

Aswin D. Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Dewi Agustin Pratama Sari - ;

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh marketing investments yang dilakukan oleh produsen binder di Barel yaitu direct mail, tangible reward, interpersonal communication, dan preferential treatment terhadap behavioral loyalty pelanggan toko binder yang dimediasi oleh customer gratitude. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan responden sebanyak 95 orang pelanggan produsen binder. Berdasarkan penelitian ini diketahui bahwa, dari strategi marketing investments yang dilakukan oleh produsen binder, preferential treatment merupakan strategi paling efektif yang mempengaruhi customer gratitude. Selain itu, customer gratitude yang ada pada pelanggan binder ini memiliki pengaruh positif terhadap behavioral loyaly. Dengan memahami strategi marketing investments mana yang paling efektif, diharapkan membantu produsen binder dalam mengambil keputusan lebih tepat serta mendapatkan pelanggan yang loyal.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9305PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekInvestment
Marketing strategy
Consumer loyalty
Behaviour loyalty
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 109 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?