Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh social media interaction terhadap emotional attachhment, Brand relationship quality, dan word of mouth studi kasus : Festival musik di Jakarta dan Depok

Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Farah Aulia Putri - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media interaction terhadap emotional attachment, brand relationship quality, dan word of mouth. Sampel penelitian ini adalah 215 orang pengunjung festival musik yang diteliti dalam penelitian, antara lain We The Fest 2014, Sounds Fair 2014, Jakarta Blues Festival 2014, Jazz Goes to Campus 2014, Djakarta Warehouse Project 2014, Hammersonic 2015, Music Gallery 2015, dan Java Jazz Festival 2015; dan dikumpulkan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience dan snowball sampling. Data diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media interaction memberikan pengaruh positif terhadap emotional attachment. Namun, social media interaction tidak memberikan pengaruh langsung terhadap brand relationship quality, melainkan melalui emotional attachment. Kemudian, emotional attachment juga tidak memberikan pengaruh langsung terhadap word of mouth, melainkan melalui brand relationship quality.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9323PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekBrands
Social media
Word of mouth
Music festivals
Emotional attachhment
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 211 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?