Text
Analisis pengaruh social media interaction terhadap emotional attachhment, Brand relationship quality, dan word of mouth studi kasus : Festival musik di Jakarta dan Depok
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media interaction terhadap emotional attachment, brand relationship quality, dan word of mouth. Sampel penelitian ini adalah 215 orang pengunjung festival musik yang diteliti dalam penelitian, antara lain We The Fest 2014, Sounds Fair 2014, Jakarta Blues Festival 2014, Jazz Goes to Campus 2014, Djakarta Warehouse Project 2014, Hammersonic 2015, Music Gallery 2015, dan Java Jazz Festival 2015; dan dikumpulkan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience dan snowball sampling. Data diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media interaction memberikan pengaruh positif terhadap emotional attachment. Namun, social media interaction tidak memberikan pengaruh langsung terhadap brand relationship quality, melainkan melalui emotional attachment. Kemudian, emotional attachment juga tidak memberikan pengaruh langsung terhadap word of mouth, melainkan melalui brand relationship quality.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9323 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Social media Word of mouth Music festivals Emotional attachhment |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 211 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |