Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh place image dan perceived tourism impacts terhadap dukungan yang diberikan untuk pengembangan pariwisata dari sudut pandang penduduk lokal Studi kasus : Pariwisata Kota Jakarta

Khairani (Pembimbing/Promotor) - ; Ardelia Betrik - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh place image dan perceived tourism impacts terhadap dukungan yang diberikan penduduk lokal pada pengembangan pariwisata dari sudut padang penduduk lokal. Sampel penelitian ini adalah individu yang berusia 17-55 tahun dan pernah atau sedang tinggal di Kota jakarta selama ≥ 10 tahun. Total responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 181 responden. Data diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling.. Hasil penelitian menunjukan bahwa residents? place image berpengaruh positif secara langsung terhadap residents? perceived tourism impacts dari segi ekonomi dan sociocultural, namun tidak berpengaruh positif secara langsung terhadap residents? perceived tourism impacts dari segi environmental. Selain itu, hanya residents? perceived tourism impacts dari segi sociocultural yang terbukti memediasi secara full hubungan antara residents? place image dan residents? support for tourism development.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9326PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekMarketing
Tourism
Destination image
Consumer perception
Tourism Development
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 119 p. il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?