Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh identifikasi merek oleh pelanggan terhadap evaluasi merek Hotel dan pengembangan loyaltitas : Studi kasus Hotel kelas atas dan mewah

Khairani (Pembimbing/Promotor) - ; Reihana Muryani - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan terhadap merek hotel, dengan melihat sisi identitas sosial yang dimiliki merek hotel tersebut, yaitu menganalisa pengaruh identifikasi merek oleh pelanggan terhadap loyalitas terhadap merek, melalui faktor kualitas jasa, nilai yang dirasakan, dan kepercayaan terhadap merek. Sampel penelitian ini adalah WNI yang pernah menginap di hotel kelas atas atau mewah yang terdaftar pada STR Global Hotel Chain Scales 2015. Data diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Hasil pelitian menunjukkan bahwa identifikasi merek oleh pelanggan tidak signifikan berpengaruh secara positif terhadap loyalitas merek. Namun, nilai yang dirasakan, dan kepercayaan terhadap merek, memediasi secara sepenuhnya pengaruh identifikasi merek oleh pelanggan terhadap loyalitas merek hotel.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9327PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekBrands
Brand loyalty
Consumer loyalty
Service quality
Perceived value
Brand trust
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 107 p. : il. 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?