Text
Analisis pengaruh product related factors dan channel related factors terhadap purchase intention dengan information search intention sebagai faktor media : Studi kasus pada situs web budget Hotels
Industri pariwisata dan juga teknologi yang berkembang di Indonesia harus dimanfaatkan oleh para pelaku industri perhotelan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari product related factors dan channel related factors terhadap purchase intention, dengan information search intention sebagai faktor mediasi. Responden dari penelitian ini adalah mereka yang sudah berumur minimal 17 tahun. Data-data yang didapatkan dari responden akan diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa product related factors tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap information search intention dan juga purchase intention. Selain itu, temuan lainnya adalah channel related factors tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9334 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Service marketing Hotels Purchase intention Information research |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xix, 186 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |