Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyality dengan gender senagai variabel moderasi studi kasus : The goods debt

Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor) - ; Syarifa Nadira Putri - ;

Penelitian ini meneliti tentang cara mengukur loyalitas pelanggan terhadap gerai ritel The Goods Dept dilihat dari kepribadian merek ritel dan kesesuaian antara konsep diri konsumen The Goods Dept dengan konsumen The Goods Dept yang lain. Selain itu, variabel gender digunakan sebagai moderasi dalam penelitian ini. Penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan apabila The Goods Dept ingin meningkatkan loyalitas terhadap gerainya, maka tim manajerial The Goods Dept sebaiknya membuat rencana pemasaran yang tidak membedakan gender pelanggannya dan untuk mempertahankan nilai keunikannya dengan lebih menyeleksi dengan baik produk-produk yang dijual.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9344PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekRetailing
Consumer loyalty
Marketing plans
Brand personality
Store loyalty
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 138 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?