Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Faktor-faktor yang mempengaruhi trus, satisfaction, dan loyalty dalam pembelian tiket pesawat dan booking hotel melalui online travel retailer : Studi kasus traveloka

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Firdianti Safitri - ;

Perkembangan internet yang pesat, telah mengantarkan industri pariwisata pada era yang baru, yaitu era dimana keputusan pembelian produk wisata banyak terjadi melalui online travel retailer, salah satunya Traveloka. Membangun trust, satisfaction, dan loyalty di dalam e-commerce sangatlah penting dilakukan oleh online travel retailer untuk bisa menjadi sukses. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi trust, satisfaction, dan loyalty di dalam pembelian produk pariwisata secara online. Data yang diterima diolah dengan menggunakan Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived security memiliki pengaruh positif terhadap trust, sedangkan navigation functionality dan transaction cost berpengaruh positif terhadap satisfaction. Penelitian ini juga menemukan bahwa satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap trust dan loyalty, sementara trust tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalty.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9370PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Travel
Commerce
Consumer loyalty
E
Online shopping
Consumer trsusts
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 182 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?