Text
Faktor-faktor yang mempengaruhi trus, satisfaction, dan loyalty dalam pembelian tiket pesawat dan booking hotel melalui online travel retailer : Studi kasus traveloka
Perkembangan internet yang pesat, telah mengantarkan industri pariwisata pada era yang baru, yaitu era dimana keputusan pembelian produk wisata banyak terjadi melalui online travel retailer, salah satunya Traveloka. Membangun trust, satisfaction, dan loyalty di dalam e-commerce sangatlah penting dilakukan oleh online travel retailer untuk bisa menjadi sukses. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi trust, satisfaction, dan loyalty di dalam pembelian produk pariwisata secara online. Data yang diterima diolah dengan menggunakan Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived security memiliki pengaruh positif terhadap trust, sedangkan navigation functionality dan transaction cost berpengaruh positif terhadap satisfaction. Penelitian ini juga menemukan bahwa satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap trust dan loyalty, sementara trust tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalty.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9370 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Travel Commerce Consumer loyalty E Online shopping Consumer trsusts |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 182 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |