Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh product brand image dan online store image terhadap perceived risks dan online purchase intention produk pashion di Zalora

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Kartika Julita - ;

Pakaian merupakan kategori produk yang paling banyak dibeli oleh pengguna internet di Indonesia. Nila ritel dari kategori pakaian dan sepatu (fashion) mengalami kenaikan secara signifikan pada tiga tahun terakhir. Hal tersebut mendorong berkembangnya fashion online retailer di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel product brand image , online store image? financial risk, product risk, dan time risk terhadap purchase intention pada fashion online retailer terbesar di Indonesia, yaitu Zalora. Hasil penelitian menunjukan bahwa online store image merupakan faktor yang berpengaruh terhadap intensi untuk membeli di Zalora, dimana variabel ?variabel perceived risks tidak menunjukan pengaruh signifikan terhadap purchase intention.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9371PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekBrands
Risk analysis
Purchase intention
Fashion
Online shopping
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 138 p., 58 p. : il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?