Text
Internationalization : The effect of cultural distance on the amount of attention given by headquarters tow ards a subsidiary
Kantor pusat dan anak perusahaan, terutama dalam hal perhatian, telah mendapat perhatian besar pada penelitian di bidang bisnis internasional selama beberapa tahun terakhir. Berdasarkan metode tinjauan literatur, makalah ini akan membahas konsep-konsep yang berkaitan dengan jarak budaya dan perhatian, serta temuan dan mengusulkan konsep baru tentang bagaimana jarak budaya mempengaruhi perhatian baik positif dan negatif (kontrol) yang diberikan oleh kantor pusat terhadap anak perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh jarak budaya pada jumlah perhatian yang diberikan terhadap anak perusahaan. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memahami hubungan antara jarak budaya dan perhatian.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9440 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Corporate Culture International business Internationalization Headquarters Subsidiary |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | (22 p) : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |