Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Internationalization : The effect of cultural distance on the amount of attention given by headquarters tow ards a subsidiary

Raja Muhamad Irfan - ; Rian Drogendijk (Pembimbing/Promotor) - ;

Kantor pusat dan anak perusahaan, terutama dalam hal perhatian, telah mendapat perhatian besar pada penelitian di bidang bisnis internasional selama beberapa tahun terakhir. Berdasarkan metode tinjauan literatur, makalah ini akan membahas konsep-konsep yang berkaitan dengan jarak budaya dan perhatian, serta temuan dan mengusulkan konsep baru tentang bagaimana jarak budaya mempengaruhi perhatian baik positif dan negatif (kontrol) yang diberikan oleh kantor pusat terhadap anak perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh jarak budaya pada jumlah perhatian yang diberikan terhadap anak perusahaan. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memahami hubungan antara jarak budaya dan perhatian.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9440PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekCorporate Culture
International business
Internationalization
Headquarters
Subsidiary
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik(22 p) : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?