Text
The effects of service brand dimension on brand loyalty (Case studi : Go-Jek)
Fokus penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek terhadap Go-Jek dan sepeda motor taksi di Indonesia dengan menganalisis beberapa faktor bukti yaitu brand evidence, brand hearsay, satisfaction and brand attitude. Hipotesis diuji menggunakan SPSS versi 22.0 Selanjutnya, tes utama diuji dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Penelitian ini menemukan bahwa sikap merek telah mempengaruhi secara signifikan terhadap loyalitas merek, tapi bukti merek tidak berpengaruh signifikan terhadap sikap merek.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10151 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Brand loyalty Brand attitudes Brand satisfaction |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | x, 125 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |