Text
Pengaruh konsumerisme, pencarian status diri, dan consumer decision-making style terhadap bran status mode busana asal Asia dan Barat
Penelitian ini membahas pengaruh konsumerisme, status consumption, dan consumer decision-making style terhadap brand status yang dimiliki oleh merek mode busana asal Asia dan barat pada dewasa muda. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa pemasar mode busana perlu memosisikan mereknya ke merek yang berstatus sosial, peritel lain harus membangun merek yang memiliki status tinggi untuk dapat meningkatkan sales, dan para akademisi perlu lebih mendalami hal-hal yang berkaitan dengan konsumerisme dan pengaruhnya terhadap pembangunan suatu merek. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9493 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Consumer decision Asia Fashion Consumerism Brand status West Asia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 183 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |