Text
Penelitian ini membahas pengaruh konsumerisme, status consumption, dan consumer decision-making style terhadap brand status yang dimiliki oleh merek mode busana asal Asia dan barat pada dewasa muda. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa pemasar mode busana perlu memosisikan mereknya ke merek yang berstatus sosial, peritel lain harus membangun merek yang memiliki status tinggi untuk dapat meningkatkan sales, dan para akademisi perlu lebih mendalami hal-hal yang berkaitan dengan konsumerisme dan pengaruhnya terhadap pembangunan suatu merek. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9493 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Consumer decision Asia Fashion Consumerism Brand status West Asia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 183 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |