Text
The effect of corporate social responsibility fit on consumer brand atitude (Case studi : Consumer brand atribution in Jabodetabek Area)
Fokus dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan pengaruh kecocokan fungsional dan kecocokan image tanggung jawab sosial perusahaan terhadap perilaku merek konsumen. Tanggung jawab sosial perusahaan (atau CSR) dapat dimanfaatkan menjadi sebuah sistem yang memberikan kesempatan yang terfokuskan untuk diferensiasi produk di mata konsumen. Penelitian ini akan dilakukan di daerah JABODETABEK menggunakan desain eksperimen faktorial 2x2. Perusahaan fiktif dengan produk mereka serta kegiatan sosial yang dikejar akan dibuat sebagai stimuli untuk penelitian ini. Peranti lunak SPSS akan digunakan untuk pengolahan data terutama untuk independent sample T test..
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10158 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Corporate social responsibility CSR Brand Brand attiudes |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 169 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |