Text
Does celebrity endorsermaters? : Comparing the effect of reputation word-of-mouth referral of a social commerce (S-Commerce) on consumer'trust, attitude and purchase intention
Peningkatan situs jejaring sosial telah menawarkan perkembangan ke paradigma e-commerce lain yang disebut s-commerce (social commerce). S-commerce adalah bagian dari e-commerce dan menggunakan media jejaring sosial online untuk interaksi sosial dan kontribusi pengguna untuk mendorong pembelian online dan menawarkan berbagai macam barang dan jasa. Di tahun-tahun belakangan telah terlihat perkembangan cepat s-commerce di Indonesia, namun perkembangan ini masih termasuk berbagai isu terkait transaksi, misalnya, tidak ada alat angkut dan penyampaian hal yang salah. Secara khusus, kepercayaan pembeli yang merujuk kepada sikap dan niat beli konsumen, menjadi faktor penting untuk pencapaian keberhasilan perusahaan s-commerce, mewajibkan organisasi ini untuk berusaha meraih kepercayaan, sikap dan niat beli konsumen. Penelitian ini mengakui reputasi dan rujukan promosi mulut-ke-mulut sebagai elemen kunci kualitas yang mempengaruhi kepercayaan, sikap dan niat beli konsumen Indonesia di s-commerce. Hasil penelitian dengan memperhitungkan sampel dari 171 pengguna s-commerce menunjukkan semua karakteristik faktor kunci (dengan pengecualian rujukan promosi mulut-ke-mulut pada niat beli) memiliki efek yang signifikan pada kepercayaan, sikap dan niat beli konsumen.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9541 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer attitudes Purchase intention Consumer trust Word of mouth Social commerce Celebrity endorser |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 107 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |