Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Customer's loyalty effects of CSR initiatives in the context of indonesian commercial banking customers

Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat (Pembimbing/Promotor) - ; Rahma, Halsira Dwi - ;

Penulisan skripsi ini mempelajari dampak inisiatif CSR, yaitu i) customer-centric ii) lingkungan iii) filantropis dan iv) etika bank komersial di Indonesia terhadap loyalitas nasabah mereka. Peneliti telah menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Responden yang ditargetkan adalah nasabah perbankan komersial dimana bank yang mereka gunakan beroperasi di Indonesia. Setelah melakukan regresi linear berganda melalui SPSS, terbukti bahwa hanya inisiatif CSR customer-centric dan etika memiliki hubungan yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan perbankan komersial. Sementara inisiatif lingkungan dan filantropis tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan perbankan komersial. Oleh karena itu, penting untuk manajemen bank untuk memahami bahwa CSR bisa dikelola secara strategis (Strategic CSR) untuk mempertahankan loyalitas pelanggan mereka. Serta, meningkatkan paparan mengenai inisiatif lingkungan dan filantropis yang mereka lakukan untuk pengetahuan pelanggan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10159PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekCorporate social responsibility
Consumer loyalty
CSR
Comercial banks
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 99 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?