Text
The effect of perceived usefulness of halal label on cosmetics, perceived value, satisfaction, and role of religiosity towerd repurchase intention of halal cosmetics
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian kembali produk kosmetik Halal dengan menganalisis faktor-faktor seperti kegunaan yang dirasakan dari label Halal pada kosmetik, nilai yang dirasakan, kepuasan, serta keagamaan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif analisis. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa kegunaan label Halal pada kosmetik memiliki pengaruh positif terhadap intensi pembelian kembali produk kosmetik Halal. Selain itu, kepuasan juga terbukti memediasi sepenuhnya terhadap hubungan positif antara nilai yang dirasakan dengan intensi pembelian kembali. Namun, penelitian ini menemukan bahwa tingkat keagamaan tidak memiliki pengaruh terhadap intensi pembelian kembali produk kosmetik Halal.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9544 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Perceived value Repeat buying Repurchase intention Cosmetics |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 133 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |