Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The effect of perceived usefulness of halal label on cosmetics, perceived value, satisfaction, and role of religiosity towerd repurchase intention of halal cosmetics

Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; RR. Bremerina Wildawati Wardhana - ;

Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian kembali produk kosmetik Halal dengan menganalisis faktor-faktor seperti kegunaan yang dirasakan dari label Halal pada kosmetik, nilai yang dirasakan, kepuasan, serta keagamaan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif analisis. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa kegunaan label Halal pada kosmetik memiliki pengaruh positif terhadap intensi pembelian kembali produk kosmetik Halal. Selain itu, kepuasan juga terbukti memediasi sepenuhnya terhadap hubungan positif antara nilai yang dirasakan dengan intensi pembelian kembali. Namun, penelitian ini menemukan bahwa tingkat keagamaan tidak memiliki pengaruh terhadap intensi pembelian kembali produk kosmetik Halal.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9544PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Perceived value
Repeat buying
Repurchase intention
Cosmetics
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 133 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?