The effect of relational benefits on perceived value in relation to customer loyalty : A case studi in Indonesias' three local coffee outlets
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan efek langsung dan tidak langsung ( dimediasi melalui perceived value) relational benefits terhadap customer loyalty. Empat hyphotheses digunakan dari dukungan literatur sebelumnya. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 140 responden yang usia 17 tahun dan di atas yang tinggal di daerah Jakarta. Data dikumpulkan melalui convinience sampling dan purposive sampling . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling ( SEM ) . Semua hyphotheses didukung dan signifikan. Dalam hal ini, relational benefits memang memiliki efek positif pada perceived value. Relational benefits juga positif mempengaruhi customer loyalty dan memiliki efek tidak langsung terhadap customer loyalty melalui perceived value. Terakhir, perceived value positif mempengaruhi customer loyalty.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9552 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer loyalty Perceived value Word of mouth Relatuional marketing Relational benefits Social benefits |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 84 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |