Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The effect of railqual concept of service quality towads customer satisfaction : Case study of Indonesia inter-city train passengers of PT KAI

Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Kenji Bisma Wibawa Junardy - ;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana konsep Railqual dari kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan kereta api antar kota milik PT.KAI. Data penelitian didapatkan dengan menggunakan teknik Convenience-Sampling pada empat jenis kereta api antar kota sebagai sampel untuk penelitian ini. Hipotesis diuji dengan memanfaatkan multiple regression dan One- Way ANOVA kemudian diproses dengan SPSS 22 untuk Windows. Penelitian ini menilai kualitas pelayanan dari produk kereta antar kota milik PT.KAI, yang mana saat ini menjadi satu-satunya penyedia jasa moda trasportasi kereta api. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep Railqual dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Temuan dalam penelitian ini berguna untuk penelitian lebih lanjut dan juga bermanfaat bagi perusahaan penyedia jasa kereta api nasional yang ingin meningkatkan kualitas pelayanannya di kelas jasa yang tersedia, untuk mencapai kepuasan pelanggan yang lebih baik lagiAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9564PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Service quality
Tranportation
Trains
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikviii, 94 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?