Text
The effect of railqual concept of service quality towads customer satisfaction : Case study of Indonesia inter-city train passengers of PT KAI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana konsep Railqual dari kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan kereta api antar kota milik PT.KAI. Data penelitian didapatkan dengan menggunakan teknik Convenience-Sampling pada empat jenis kereta api antar kota sebagai sampel untuk penelitian ini. Hipotesis diuji dengan memanfaatkan multiple regression dan One- Way ANOVA kemudian diproses dengan SPSS 22 untuk Windows. Penelitian ini menilai kualitas pelayanan dari produk kereta antar kota milik PT.KAI, yang mana saat ini menjadi satu-satunya penyedia jasa moda trasportasi kereta api. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep Railqual dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Temuan dalam penelitian ini berguna untuk penelitian lebih lanjut dan juga bermanfaat bagi perusahaan penyedia jasa kereta api nasional yang ingin meningkatkan kualitas pelayanannya di kelas jasa yang tersedia, untuk mencapai kepuasan pelanggan yang lebih baik lagiAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9564 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Service quality Tranportation Trains |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | viii, 94 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |