Text
The effect of brand image, price, trust, and value on repurchase intention of Go-Jek
Fokus dari penelitian ini adalah untuk mengamati faktor-faktor yang secara positif mempengaruhi niat pembelian kembali jasa Go-Jek, dengan menganalisis faktor- faktor seperti citra merek, harga, kepercayaan serta nilai. Dalam riset ini, data diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling dengan pengguna Go-Jek yang berdomisili di area Jabodetabek sebagai sampelnya. Penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap niat pembelian kembali, harga berpengaruh positif terhadap nilai, harga berpengaruh positif terhadap niat pembelian kembali dimediasi oleh nilai, kepercayaan berpengaruh positif terhadap nilai, kepercayaan berpengaruh positif terhadap niat pembelian kembali dimediasi oleh nilai, dan nilai berpengaruh positif terhadap niat pembelian kembali. Sementara itu, citra merek tidak berpengaruh terhadap harga, kepercayaan, nilai dan niat pembelian kembali terhadap Go-Jek. Temuan di dalam penelitian ini diharapkan akan bermanfaat untuk penelitian-penelitian berikutnya yang membahas topik ini dan juga menguntungkan bagi perusahaan Go-Jek untuk menilai faktor-faktor yang mungkin mempengaruhi niat pembelian kembali terhadap layanan Go-Jek.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9583 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | price Brand image trusts Purchase intention |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 109 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |