Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh iklan dan promosi penjualan dalam pembentukan komponen brand equity studi kasus : Facial cleanser garnier men

Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Permana, Kemal Aditya - ;

Brand equity mampu dibangun melalui strategi pemasaran iklan berdasarkan jumlah pengeluaran iklan yang dipersepsikan konsumen dan sikap konsumen terhadap iklan serta strategi pemasaran promosi yang dapat bersifat moneter ataupun non-moneter. Melalui penelitian ini, Garnier Men diambil sebagai objek penelitian. Pengambilan sampel penelitian sebanyak 325 sampel yang terdiri dari usia 14-25 tahun dan merupakan pengguna Garnier Men. Hasil penelitian menemukan bahwa strategi pemasaran iklan dan promosi moneter memiliki pengaruh yang signfikan dalam membangun brand equity sedangkan promosi non-moneter tidak memiliki pengaruh signifikan. Komponen-komponen antar brand equity saling berpengaruh secara positif yang signifikan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9584PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekMarketing strategy
Advertising
Brand
Brasnd equity
Sales promotian
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 172 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?