Text
Analisis pengaruh iklan dan promosi penjualan dalam pembentukan komponen brand equity studi kasus : Facial cleanser garnier men
Brand equity mampu dibangun melalui strategi pemasaran iklan berdasarkan jumlah pengeluaran iklan yang dipersepsikan konsumen dan sikap konsumen terhadap iklan serta strategi pemasaran promosi yang dapat bersifat moneter ataupun non-moneter. Melalui penelitian ini, Garnier Men diambil sebagai objek penelitian. Pengambilan sampel penelitian sebanyak 325 sampel yang terdiri dari usia 14-25 tahun dan merupakan pengguna Garnier Men. Hasil penelitian menemukan bahwa strategi pemasaran iklan dan promosi moneter memiliki pengaruh yang signfikan dalam membangun brand equity sedangkan promosi non-moneter tidak memiliki pengaruh signifikan. Komponen-komponen antar brand equity saling berpengaruh secara positif yang signifikan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9584 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing strategy Advertising Brand Brasnd equity Sales promotian |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 172 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |