Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efektivitas customer relationship marketing carrefour : Loyalitas pada multi retail

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Naufalia - ;

Perkembangan bisnis ritel yang begitu pesat telah memunculkan persaingan diantara masing-masing perusahaan ritel, khususnya ritel modern di Indonesia. Hal tersebut mengindikasikan persaingan yang semakin ketat diantara perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap aktivitas CRM, yang kemudian mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini membandingkan loyalitas pelanggan Carrefour terhadap Carrefour itu sendiri serta dua ritel pesaingnya yakni Hypermart dan Giant berdasarkan aktivitas CRM yang dilakukan oleh masing-masing ritel. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Carrefour cukup berhasil memunculkan customer gratitude, namun sebaliknya Carrefour kurang berhasil dalam membangun behavioral loyalty pelanggannya dibandingkan dengan Hypermart dan Giant.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9588PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekRetailing
Consumer loyalty
Relationship marketing
Consumer perception
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 199 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?