Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh customer experience terhadap memori dan loyalitas pelanggan : Analisis pelanggan wisata petualangan

Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor) - ; Putri, Tria Lestari - ;

Industri pariwisata di Indonesia merupakan salah satu industri yang paling berkembang serta menjadi salah satu sektor penyumbang devisa negara terbesar. Pada skripsi ini membahas tentang bagaimana pelaku bisnis dapat meningkatkan loyalitas serta dapat me-recall kembali tempat wisata tersebut terutama jenis wisata adventure tourism. Hal ini diukur dari pengalaman pelanggan mengunakan 4 elemen experience economy yang terdiri dari education, entertainment, escapism serta esthetic. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer loyalty dapat dipengaruhi oleh education dan esthetic sedangkan untuk dapat me-recall kembali (mempengaruhi memori konsumen) dapat dipengaruhi oleh entertainment dan esthetic. Sehingga bagi pelaku bisnis wisata petualangan (Adventure tourism) harus lebih fokus dalam memberikan pengetahuan-pengetahuan serta hiburan selama kunjungan pelanggan serta menjaga kelestarian tempat wisata tersebut agar terus dapat dinikmati oleh pelanggannya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9589PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekConsumer loyalty
Tourism
Consumer experience
Adventure tourism
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikviii, 116 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?