Text
Pengaruh logo perusahaan terhadap citra perushaan melalui service responsiveness : Analisis konsumen PT Go-Jek Indonesia
Ketatnya persaingan dalam pasar menuntut perusahaan untuk memiliki keuntungan kompetitif melalui formulasi logo perusahaan yang tepat. Penelitian sebelumnya mengusulkan bahwa service responsiveness sebagai variabel penting dalam konteks pelayanan jasa, turut dipertimbangkan dalam konstruk logo perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari logo perusahaan beserta elemennya, yang kemudian memengaruhi citra perusahaan, serta melakukan validasi empiris atas penelitian yang mengusulkan bahwa service responsiveness memperkuat pengaruh tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dari nama perusahaan dan desain terhadap logo perusahaan, logo perusahaan terhadap citra perusahaan, dan service responsiveness yang memperkuat pengaruh positif logo perusahaan terhadap citra perusahaan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9643 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Service marketing Corporate image Corporate logo Corporate perception |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xix, 174 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |