Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh logo perusahaan terhadap citra perushaan melalui service responsiveness : Analisis konsumen PT Go-Jek Indonesia

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Pradana, Glend - ;

Ketatnya persaingan dalam pasar menuntut perusahaan untuk memiliki keuntungan kompetitif melalui formulasi logo perusahaan yang tepat. Penelitian sebelumnya mengusulkan bahwa service responsiveness sebagai variabel penting dalam konteks pelayanan jasa, turut dipertimbangkan dalam konstruk logo perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari logo perusahaan beserta elemennya, yang kemudian memengaruhi citra perusahaan, serta melakukan validasi empiris atas penelitian yang mengusulkan bahwa service responsiveness memperkuat pengaruh tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dari nama perusahaan dan desain terhadap logo perusahaan, logo perusahaan terhadap citra perusahaan, dan service responsiveness yang memperkuat pengaruh positif logo perusahaan terhadap citra perusahaan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9643PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekService marketing
Corporate image
Corporate logo
Corporate perception
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxix, 174 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?