Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The influence of restaurant atmospherics on customer satisfaction and behavioral intention : Case studi on an upscale restaurant in Jakarta (H Gourment & Vibes)

Khairani (Pembimbing/Promotor) - ; Prasetyo, Adinindra - ;

Skripsi ini meneliti pengaruh dari restaurant atmospherics terhadap customer satisfaction dan behavioral intentions. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mengunjungi restoran H Gourmet & Vibes. Metode yang digunakan untuk mengolah data penelitian ini adalah regresi sederhana dan regresi ganda. Hasil penelitian ini membuktikan secara signifikan bahwa dimensi restaurant atmospherics yaitu spatial layout, employee factors dan view from the window memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction, seluruh dimensi restaurant atmospherics berpengaruh positif terhadap behavioral intentions, dan customer satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap behavioral intentions.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9644PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Restaurant
Behavioural Intention
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 109 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?