Text
Skripsi ini meneliti pengaruh dari restaurant atmospherics terhadap customer satisfaction dan behavioral intentions. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mengunjungi restoran H Gourmet & Vibes. Metode yang digunakan untuk mengolah data penelitian ini adalah regresi sederhana dan regresi ganda. Hasil penelitian ini membuktikan secara signifikan bahwa dimensi restaurant atmospherics yaitu spatial layout, employee factors dan view from the window memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction, seluruh dimensi restaurant atmospherics berpengaruh positif terhadap behavioral intentions, dan customer satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap behavioral intentions.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9644 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Restaurant Behavioural Intention |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 109 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |