Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The role of sport sponsorship : The relationship between team loyalty, brand awareness, consumer attitude, and purchase intention : Case study of the top 10 most supported foodball clubs inthe world in Indonesia

Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Kosasih, Raynaldi - ;

Riset ini menggunakan model oleh Biscaia, Correia, Rosado, Ross, dan Maroco (2013) yang telah dimodifikasi, yaitu mengenai peran dari sponsor olahraga terhadap hubungan antara loyalitas tim, kesadaran merek, sikap konsumen, dan niat beli oleh penggermarnya. Riset ini adalah riset kuantitatif dengan tipe penelitian survei, studi cross-sectional. Hasil dari riset menunjukan bahwa loyalitas tim mempunyai efek positif secara langsung terhadap kesadaran merek tetapi hasil riset juga menunjukan bahwa loyalitas tim tidak menunjukan adanya efek positif secara langsung terhadap sikap konsumen dan niat beli. Tetapi, riset ini menunjukan bahwa loyalitas tim dapat mempengaruhi sikap konsumen dan niat beli secara tidak langsung melewati kesadaran merek yang mempengaruhi sikap konsumen secara positif yang pada gilirannya akan mempengaruhi niat beli.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9645PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekBrands
Consumer loyalty
Marketing communication
Consumer attitudes
Purchase intention
Sponsorship
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 109 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?