Text
Tujuan studi ini adalah untuk memahami apa saja motivating drivers dan fokus pelaksanaan CSR oleh perusahaan keluarga di Indonesia, Jepang, dan Thailand. Kami menganalisa apa saja persamaan dan perbedaan negara-negara ini. Pene;litian ini melibatkan in-depth literature review dan juga analisa menggunakan NVivo. Penelitian ini juga melibatkan wawancara dengan pelaku perusahaan keluarga untuk menggali lebih dalam informasi perihal topik studi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kultur, agama, moral, dan ethics sebagai driving factors untuk perusahaan keluarga. Semua perusahaan keluarga memfokuskan program CSR mereka terhadap pendidikan, komunitas, dan lingkungan hidup. Meskipun semua Negara memiliki kesamaan, tetapi mereka juga memiliki keunikan dan karakteristik masing-masing.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9646 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Corporate social responsibility Japan Family firm Family business Thailan CSR |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 104 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |