Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Capital analysis on the driving factor and focus of CSR implementation by family business : A comparison of Indonesia, Japan and Thailand

Sari Wahyuni (Pembimbing/Promotor) - ; Sentanu, Arif Ario Suryo Hendara - ;

Tujuan studi ini adalah untuk memahami apa saja motivating drivers dan fokus pelaksanaan CSR oleh perusahaan keluarga di Indonesia, Jepang, dan Thailand. Kami menganalisa apa saja persamaan dan perbedaan negara-negara ini. Pene;litian ini melibatkan in-depth literature review dan juga analisa menggunakan NVivo. Penelitian ini juga melibatkan wawancara dengan pelaku perusahaan keluarga untuk menggali lebih dalam informasi perihal topik studi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kultur, agama, moral, dan ethics sebagai driving factors untuk perusahaan keluarga. Semua perusahaan keluarga memfokuskan program CSR mereka terhadap pendidikan, komunitas, dan lingkungan hidup. Meskipun semua Negara memiliki kesamaan, tetapi mereka juga memiliki keunikan dan karakteristik masing-masing.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9646PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekCorporate social responsibility
Japan
Family firm
Family business
Thailan CSR
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 104 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?