Gaya APA
Astari, Komang Yuni, Karno Adiwijaya (Pembimbing/Promotor). (2016).
Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia .
Depok:
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Astari, Komang Yuni, Karno Adiwijaya (Pembimbing/Promotor).
Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2016.
Text.
Gaya MLA
Astari, Komang Yuni, Karno Adiwijaya (Pembimbing/Promotor).
Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Astari, Komang Yuni, Karno Adiwijaya (Pembimbing/Promotor).
Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2016.
Print.