Gaya APA

Astari, Komang Yuni, Karno Adiwijaya (Pembimbing/Promotor). (2016). Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia . Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Astari, Komang Yuni, Karno Adiwijaya (Pembimbing/Promotor). Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016. Text.

Gaya MLA

Astari, Komang Yuni, Karno Adiwijaya (Pembimbing/Promotor). Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016. Text.

Gaya Turabian

Astari, Komang Yuni, Karno Adiwijaya (Pembimbing/Promotor). Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016. Print.