Text
Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness ? quality inference pada store brands terhadap consumer?s identification pada store brands dengan memasukkan variabel perceived functional risk, perceived value, consumer?s satisfaction. Data penelitian ini didapat dengan menyebarkan kuesioner secara offline kepada konsumen produk makanan store brands Carrefour kurang dari tiga bulan sejak kuesioner ini diberikan. Pada penelitian ini responden dibagi menjadi dua kelompok, kelompok QC yang menitikberatkan pada kualitas dan kelompok NQC yang tidak begitu memperhatikan kualitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness ? quality inference pada store brands berpengaruh positif yang signifikan kepada perceived functional risk pada kedua kelompok responden. Perceived functional risk berpengaruh positif yang signifikan kepada perceived value pada kedua kelompok, dan berpengaruh positif yang signifikan kepada consumer?s satisfaction pada kelompok QC dan NQC. Perceived value berpengaruh positif yang signifikan kepada consumer?s satisfaction dan consumer?s identification. Consumer?s satisfaction berpengaruh positif yang signifikan pada consumer?s identification.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9649 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Perceived value Brand awareness Store brands Quality inference |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | x, 174 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |