Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh brand awareness - quality inference terhadap consumer's identification dengan store brands pada konsumen quality conscious dan non-quality conscius : Studi kasus pada Carrefour Indonesia

Astari, Komang Yuni - ; Karno Adiwijaya (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness ? quality inference pada store brands terhadap consumer?s identification pada store brands dengan memasukkan variabel perceived functional risk, perceived value, consumer?s satisfaction. Data penelitian ini didapat dengan menyebarkan kuesioner secara offline kepada konsumen produk makanan store brands Carrefour kurang dari tiga bulan sejak kuesioner ini diberikan. Pada penelitian ini responden dibagi menjadi dua kelompok, kelompok QC yang menitikberatkan pada kualitas dan kelompok NQC yang tidak begitu memperhatikan kualitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness ? quality inference pada store brands berpengaruh positif yang signifikan kepada perceived functional risk pada kedua kelompok responden. Perceived functional risk berpengaruh positif yang signifikan kepada perceived value pada kedua kelompok, dan berpengaruh positif yang signifikan kepada consumer?s satisfaction pada kelompok QC dan NQC. Perceived value berpengaruh positif yang signifikan kepada consumer?s satisfaction dan consumer?s identification. Consumer?s satisfaction berpengaruh positif yang signifikan pada consumer?s identification.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9649PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Perceived value
Brand awareness
Store brands
Quality inference
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 174 p. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?