Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Roles of ambient-conditions in building hotel guests loyalty : The effects of hotel ambience on the formation of overal ambience, customer satisfaction and loyalty intention

Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Simangunsong, Gorby - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran penting dari faktor ambient-conditions dalam pembentukan overall image, customer satisfaction dan loyalty intentions. Hasil penelitian ini terambil dari 156 sampel pelanggan hotel di Jakarta untuk menunjukkan pengaruh ambient-conditions terhadap pembentukan overall image, customer satisfaction dan loyalty intentions. Bau /Aroma ditemukan menjadi faktor suasana paling signifikan yang mempengaruhi citra keseluruhan. Di sisi lain, Kualitas Udara menunjukkan bahwa factor terebut tidak signifikan. Mengenai customer satisfaction, Tingkat Kebisingan dan Musik adalah faktor-faktor yang sangat signifikan. Kualitas udara ditemukan lagi tidak menjadi factor yang signifikan dalam mempengaruhi customer satisfaction. Selanjutnya, ditemukan bahwa Overll Image dan Cucstomer Satisfaction menjadi predictor yang positif terhadap kedua Loyalty Intentions di dalam industri perhotelan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9663PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Kelas KI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Consumer loyalty
Corporate image
Hotels
Ambient conditions
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 100 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?