Text
Roles of ambient-conditions in building hotel guests loyalty : The effects of hotel ambience on the formation of overal ambience, customer satisfaction and loyalty intention
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran penting dari faktor ambient-conditions dalam pembentukan overall image, customer satisfaction dan loyalty intentions. Hasil penelitian ini terambil dari 156 sampel pelanggan hotel di Jakarta untuk menunjukkan pengaruh ambient-conditions terhadap pembentukan overall image, customer satisfaction dan loyalty intentions. Bau /Aroma ditemukan menjadi faktor suasana paling signifikan yang mempengaruhi citra keseluruhan. Di sisi lain, Kualitas Udara menunjukkan bahwa factor terebut tidak signifikan. Mengenai customer satisfaction, Tingkat Kebisingan dan Musik adalah faktor-faktor yang sangat signifikan. Kualitas udara ditemukan lagi tidak menjadi factor yang signifikan dalam mempengaruhi customer satisfaction. Selanjutnya, ditemukan bahwa Overll Image dan Cucstomer Satisfaction menjadi predictor yang positif terhadap kedua Loyalty Intentions di dalam industri perhotelan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9663 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Kelas KI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Consumer loyalty Corporate image Hotels Ambient conditions |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 100 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |