Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The application of consumer relationship marketing in PT Bank X : Case studi PT ABC

Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor) - ; Pramesti, Fidellia - ;

Penelitian ini adalah berdasarkan laporan magang yang dilakukan di PT Bank X. Aktivitas Magang dilakukan pada Bank X dengan tujuan meneliti hubungan pemasaran antara Bank X sebagai instansi perbankan dengan PT ABC sebagai klien dari Bank X. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa dalam hubungan pemasaran yang diterapkan oleh Bank X, kompetensi,serta komitmen dan kepercayaan, berperan penting dalam kelangsungan hubungan bisnis antara Bank X dan PT ABC. Selain itu status kedua perusahaan yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga berperan penting dalam kelangsungan kerja sama antara Bank X dan PT ABC. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9665PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Kelas KI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekBanks
Relationship marketing
Consumer relationship
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvii, 90 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?