Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efektifitas product placement pada mobile games terhadap memori implisit dan eksplisit

Anggoro, Aditya Rian - ; Leis Suzannawaty (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini menguji efektifitas product placement pada mobile games terhadap dua jenis memori responden, eksplisit dan implisit. Sebuah eksperimen 2 (stimulus) x 2 (memori) dilakukan untuk mengetahui kenaikan memori eksplisit dan implisit responden, ketika dibandingkan dengan kelompok kontrol dan kelompok eksperimen lainnya. Hasil penelitian menunjukkan partisipan yang terpapar product placement mendapatkan nilai lebih tinggi dibandingkan grup kontrol dan kelompok eksperimen lainnya. Penelitian ini menyarankan pelaku bisnis untuk lebih berani menggunakan games sebagai medium promosi, karena memiliki efektifitas yang baik bagi merek.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9697PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekMarketing
Promotion
Games
Product placement
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 59 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?