Text
Dengan mengadopsi dan mengkasi pustaka terdahulu mengenai bagaimana rasa takut dapat mempengaruhi perilaku dan keputusan, studi berikut menguji hipotesis bahwa pengaruh rasa takut dapat mempengaruhi perilaku dan keputusan terhadap ?certain? experience product. Dengan menggunakan servis akomodasi yang tersedia di Online Travel Agent (OTA) sebagai contoh dari ?certain? experience product, studi berikut juga menguji apakah hubungan rasa takut dan keputusan terhadap ?certain? experience product di-mediasi oleh Self-Protection System dan memiliki pengaruh yang berbeda di budaya yang berbeda. Hasil dari analisa menggunakan riset eksperimental (N=69) menunjukan bahwa rasa takut mempengaruhi keputusan terhadap ?certain? experience product secara positif dan tidak ada pengaruh mediasi oleh Self-Protection System. Adapun, pengaruh rasa takut pada keputusan terhadap ?certain? experience product tidak ditemukan berbeda di budaya yang berbeda. Hasil ini dapat diartikan bahwa rasa takut dapat digunakan sebagai appeal pada iklan experience product di berbagai pasar di seuluruh duniaAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9700 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Advertising Experience product Self protection |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | 35 p. : il. 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |