Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

A Cross-culture study of influence of fear on attitude towards "Certain" experience product : An Evolutionary perspective

Carmen Donato (Pembimbing/Promotor) - ; Wihadi, Mohammad Imansyah Noor - ;

Dengan mengadopsi dan mengkasi pustaka terdahulu mengenai bagaimana rasa takut dapat mempengaruhi perilaku dan keputusan, studi berikut menguji hipotesis bahwa pengaruh rasa takut dapat mempengaruhi perilaku dan keputusan terhadap ?certain? experience product. Dengan menggunakan servis akomodasi yang tersedia di Online Travel Agent (OTA) sebagai contoh dari ?certain? experience product, studi berikut juga menguji apakah hubungan rasa takut dan keputusan terhadap ?certain? experience product di-mediasi oleh Self-Protection System dan memiliki pengaruh yang berbeda di budaya yang berbeda. Hasil dari analisa menggunakan riset eksperimental (N=69) menunjukan bahwa rasa takut mempengaruhi keputusan terhadap ?certain? experience product secara positif dan tidak ada pengaruh mediasi oleh Self-Protection System. Adapun, pengaruh rasa takut pada keputusan terhadap ?certain? experience product tidak ditemukan berbeda di budaya yang berbeda. Hasil ini dapat diartikan bahwa rasa takut dapat digunakan sebagai appeal pada iklan experience product di berbagai pasar di seuluruh duniaAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9700PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Advertising
Experience product
Self protection
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik35 p. : il. 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?