Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di situs E-Commerce Fashion reatail yang sama di Indonesia : Studi kasus pada Zalora Indonesia

Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor) - ; Ginting, Astrid Emia - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9717PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekRetailing
Commerce
Consumer loyalty
E
Purchase intention
Repeat buying
Fashion
Online shopping
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 254 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?