Text
Analisis pengaruh employer brand perception terhadap perceived employee relation di modernisasi oleh servant leadership Studi kasus : Hotel Grand Sahid Jaya DKI Jakarta
Mempertahankan karyawan yang berharga selalu menjadi hal yang penting untuk organisasi, bahkan saat ini dibutuhkan lebih penting dalam pasar dimana sumber daya manusia tetap menjadi salah satu dari beberapa sumber yang dapat memberikan keuntungan kompetitif yang berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan keterkaitan antara Employer Brand Perception (EBP), Servant Leadership (SL) dan Perceived Retensi Karyawan (PER) menggunakan data yang dikumpulkan dari 133 karyawan yang bekerja di Hotel Grand Sahid Jaya DKI Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived employee retention secara signifikan dipengaruhi oleh employer brand perception dan servant leadership. Sementara, servant leadership tidak memoderasi pengaruh antara perceived employee retention dan employer brand perception.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10194 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Leadership Human resource management Employee Personell management |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 119 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |