Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh persepsi masyarakat atas manfaat, nilai ekonomi dan nilai sosial yang diterima terhadap keinginan untuk terlibat dalam tanggung jawab sosial perusahaan di media sosial

Dwi hartanti (Pembimbing/Promotor) - ; Wibowo, Praditya Adhi - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9965PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekCorporate social responsibility
Social media
CSR
Stakeholder engagement
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 119 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?