Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Memenangkan permainan industri mobile games di Indonesia : Studi kasus pada tinker world & hobo games

Rachmadi Agus Triono (Pembimbing/Promotor) - ; Revin, Andi M. Yusuf Syammil - ;

Skripsi ini membahas mengenai bagaimana dan mengapa Complementary Assets, Dynamic Capabilities, dan Cluster mempengaruhi kesuksesan inovasi pada Start-up. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan komparasi ekstrem antara Start-up yang sukses dan yang gagal dalam melakukan inovasi pada industri yang sama sebagai studi kasus. Data didapat melalui wawancara pemangku jabatan strategis tiap-tiap perusahaan. Hasil penelitian memberikan rekomendasi mengenai sumber daya internal strategis dan kondisi eksternal pendukung yang harus dimilliki dan dikelola oleh Start-up demi mencapai kesuksesan inovasi yang mereka ciptakan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9983PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekGames
Technological Innovation
Complementary assets
Dynamic capability
Cluster
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 115 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?