Text
Memenangkan permainan industri mobile games di Indonesia : Studi kasus pada tinker world & hobo games
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana dan mengapa Complementary Assets, Dynamic Capabilities, dan Cluster mempengaruhi kesuksesan inovasi pada Start-up. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan komparasi ekstrem antara Start-up yang sukses dan yang gagal dalam melakukan inovasi pada industri yang sama sebagai studi kasus. Data didapat melalui wawancara pemangku jabatan strategis tiap-tiap perusahaan. Hasil penelitian memberikan rekomendasi mengenai sumber daya internal strategis dan kondisi eksternal pendukung yang harus dimilliki dan dikelola oleh Start-up demi mencapai kesuksesan inovasi yang mereka ciptakan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9983 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Games Technological Innovation Complementary assets Dynamic capability Cluster |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 115 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |