Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Tahapan untuk terlibat : Pengaruh intensity of social media use terhadap engagement in company's social media, perception of corporate reputation dan purchase intention (Studi kasus : Maskapai Penerbangan Air Asia)

Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor) - ; Aruan, Hans Benhard - ;

Seberapa besar tingkat keterlibatan seseorang dalam aktivitas sosial media perusahaan sangat mempengaruhi persepsinya terhadap reputasi perusahaan tersebut, yang implikasinya berujung pada timbulnya keinginan untuk membeli yang lebih tinggi dari orang tersebut terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari intensitas penggunaan media seseorang terhadap keterlibatannya dengan sosial media perusahaan, baik dalam konteks kognisi ataupun perilaku. Desain penelitian merupakan konklusif deskriptif dan cross-sectional, disebarkan ke 370 responden dengan metode convinience sampling dan snowball. Data diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukan bahwa cognitive dan behavior engagement in company?s social media memiliki pengaruh positif terhadap pembentukan perception of corporate reputation, dan perception of corporate reputation memberikan pengaruh positif terhadap purchase intention. Namun pada penelitian ini tidak ditemukan pengaruh positif antara intensitas penggunaan sosial media terhadap cognitive dan behavior engagement in company?s social media.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9989PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekSocial media
Perception
Marketing communication
Purchase intention
Corporate reputation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 133 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?