Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis perilaku pelanggan kedai kopi waralaba internasional dalam melakukan variety seeking pada kedai kopi lokal melalui pengaruh kejenuhan, persepsi kualitas, dan kepuasan

Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Pradita, Citra Rufina - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9992PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Consumer behaviour
Perceived quality
Coffee Shop
Variety seeking
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 184 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?