Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh pembingkaian pesan, tingkat abstraksi norma dan orientasi nilai ekologis terhadap sikap dan intensi melakukan perilaku peduli lingkungan : Suatu pendekatan pemasaran sosial

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Ekasari, Ayu - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
D 392PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Advertising
Social marketing
Evironment
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 154 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?