Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Teknologi Jasa Layanan Mandiri Setelah Terjadi Kegagalan dan Pemulihan Kegagalan Teknologi Jasa Layanan Mandiri Terhadap Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Intensi Untuk Membeli Kembali Pada Website Belanja Online

Prijono Tjiptoherijanto (Pembimbing/Promotor) - ; Kustiawan, Unggul - ;

Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
D 517PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekSelf
Online shopping
Service failure
Service recovery
service technology
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi FisikX, 194 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?