Text
The Effect of association, ability, and credibility of companies implementing CSR on the analysts investment recommendations
Kesadaran akan pentingnya tanggung jawab sosial antara perusahaan dewasa ini telah meningkat secara signifikan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keuntungan, yang pada gilirannya, untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Corporate Social Responsibility (CSR) bukan hal baru di dunia bisnis. Persepsi yang menyatakan bahwa analisis akan memberikan penilaian yang baik untuk perusahaann untuk mendukung kegiatan (CSR) telah mendorong beberapa perusahaan untuk mengadopsi CSR untuk kegiatan sehari hari mereka. Penelitian ini menggunakan sampel dari broker atau analisis saham yang diambil dengan menggunakan kuesioner. Para analisis saham dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok yang pertama adalah analisis saham yang tahu tentang CSR perusahaan, tetapi tidak mengikuti perkembangan. Kelompok kedua adalah analisis saham yang mengetahui dan mengikuti perkembangan. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan regresi linear. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan regresi linear. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk kelompok pertama, hanya variabel kredibilitas yang signifikan mempengaruhi rekomendasi investasi analisis, sedangkan untuk kelompok kedua, hanya variabel asosiasi yang secara signifikan mempengaruhi rekomendasi investai analisis..
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | The Indonesian Accounting Review., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Corporate social responsibility Ability Stakeholder Credibility Association |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |