Text
Analisis 7C framework untuk memprediksi kinerja pemasaran
Salah satu tren yang berkembang dalam beberapa dekade terakhir yang mendukung perkembangan pangsa pasar karya seni adalah adanya mutasi perubahan dalam cara berbisnis barang karya seni. Struktur pasar telah berubah seiring dengan evolusi dari internet. Balai pelelangan karya seni telah menerapkan mobile auction sebagai bentuk pengaplikasian internet dan teknologi mobile. Penelitian bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan fitur mobile auction yang sesuai pilihan para kolektor pembeli dan kolektor penjual. Identifikasi didasarkan pada 7c framework pada proses bisnis pelelangan dan situs web pemasaran PT. Larasati Auctioneers. Survei dilakukan terhadap kolektor penjual dan kolektor pembeli dan dianalisis dengan menggunakan factor analysis. Hasil akhir penelitian memberikan gambaran kebutuhan fitur mobile auction dan prediksi kinerja pemasaran jika dikembangkan aplikasi mobile auction..
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Business Management and Information System Journal., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing performance Features |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |