Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis 7C framework untuk memprediksi kinerja pemasaran

Vincent - ; Dyah Budiastuti - ;

Salah satu tren yang berkembang dalam beberapa dekade terakhir yang mendukung perkembangan pangsa pasar karya seni adalah adanya mutasi perubahan dalam cara berbisnis barang karya seni. Struktur pasar telah berubah seiring dengan evolusi dari internet. Balai pelelangan karya seni telah menerapkan mobile auction sebagai bentuk pengaplikasian internet dan teknologi mobile. Penelitian bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan fitur mobile auction yang sesuai pilihan para kolektor pembeli dan kolektor penjual. Identifikasi didasarkan pada 7c framework pada proses bisnis pelelangan dan situs web pemasaran PT. Larasati Auctioneers. Survei dilakukan terhadap kolektor penjual dan kolektor pembeli dan dianalisis dengan menggunakan factor analysis. Hasil akhir penelitian memberikan gambaran kebutuhan fitur mobile auction dan prediksi kinerja pemasaran jika dikembangkan aplikasi mobile auction..


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.2 - Karya Akhir1
Penerbit: Business Management and Information System Journal 2013
Edisi-
SubjekMarketing performance
Features
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?