Text
Analisis pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction yang berdampak pada customer loyalty PT. bayu Buana Travel Tbk
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap customer loyalty pada PT. bayu Buana Travel Tbk. Dengan teknik nonprobability sampling yaitu sensus, kuesioner berhasil dikumpulkan dan digunakan dalam pengolahan data menggunakan metode structural equation modelling dengan program WarpPLS dan metode importance performance analysis. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa e-service quality memiliki pengaruh terhadap customer loyalty, e-service mempunyai pengaruh terhadap customer loyalty, dan e-service quality dan customer satisfaction memiliki pengaruh terhadap customer loyalty. Pada e-service quality, atribut seperti website menyediakan infoemasi yang akurat, website memiliki reputasi yang baik, semua pembayaran terkonfirmasi secara online, website mudah digunakan, dan produk/jasa pada website terkirim sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan perlu diperbaiki dan ditingkatkan..
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Business Management and Information System Journal., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | E Service quality Customer loyalty Customer Satisfaction Structural Equation Model important performance analysis |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |