Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction yang berdampak pada customer loyalty PT. bayu Buana Travel Tbk

Jonathan, Hansel - ;

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap customer loyalty pada PT. bayu Buana Travel Tbk. Dengan teknik nonprobability sampling yaitu sensus, kuesioner berhasil dikumpulkan dan digunakan dalam pengolahan data menggunakan metode structural equation modelling dengan program WarpPLS dan metode importance performance analysis. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa e-service quality memiliki pengaruh terhadap customer loyalty, e-service mempunyai pengaruh terhadap customer loyalty, dan e-service quality dan customer satisfaction memiliki pengaruh terhadap customer loyalty. Pada e-service quality, atribut seperti website menyediakan infoemasi yang akurat, website memiliki reputasi yang baik, semua pembayaran terkonfirmasi secara online, website mudah digunakan, dan produk/jasa pada website terkirim sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan perlu diperbaiki dan ditingkatkan..


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.2 - Karya Akhir1
Penerbit: Business Management and Information System Journal 2013
Edisi-
SubjekE
Service quality
Customer loyalty
Customer Satisfaction
Structural Equation Model
important performance analysis
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?