Text
Promosi e-ticketing terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas pelanggan
Internet menyebabkan perubahan perilaku individu dan kelompok dalam bisnis yang dilakukan. Tekanan globalisasi yang meningkat membuat perusahaan kesulitan untuk mencari jalan untuk mempertahankan keunggulan kompetitip jangka panjang. Keunggulan kompetitif merupakan kemampuan untuk berinovasi terus menerus dan menyerap inovasi dari berbagai sumber. Perkembangan e-commerce telah meningkat secara eksponensial. E-commerce telah dikembangkan sebagai orientasi pasar baru, menciptakan peluang keuntungan untuk pertumbuhan bagi banyak industri. Salah satu industri yang berkembang menggunakan sistem e-commerce yaitu industri transportasi udara. Industri transportasi merupakan salah satu industri yang mulai menggunakan sistem e-ticketing menggunakan sistem pemesanan tiket secara tradisional. Penggantian tiket kertas tradisional dengan tiket elektronik kini telah terbukti menjadi praktik komersial yang efektif untuk organisasi yang beroperasi di bidang transportasi. E-ticketing dapat digambarkan sebagai metode alternatif tiket yang ditawarkan oleh banyak perusahaan penerbangan dengan catatan pemesanan elektronik yang dibuat berisi semua informasi yang biasanya dicetak pada tiket kertas. Salah satu revolusi terbaru dalam industri penerbangan diciptakan dengan kemajuan teknologi. Hal ini mengubah cara maskapai penerbangan dan mendistribusikan tiket, dan teknologi menuntut penerbangan melaju ke tingkat berikutnya. Mengingat, teknologi tiket elektronik tersebut merupakan teknologi yang membutuhkan kesesuaian kegunaan yang universal di seluruh maskapai penerbangan. .
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Business Management and Information System Journal., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Internet Commerce E ticketing |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |