Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Peningkatan niat pembelian melalui website

Wirawan - ;

Pada era globalisasi sekarang, teknologi berkembang dengan sangat pesat. Banyak perusahaan menggunakan teknologi dalam melakukan bisnis dengan tujuan untuk membantu kegiatan internal maupun ekaternal, seperti penjualan secara online. Sekarang ini, tingkat persaingan di bidang penjualan online makin besar karena banyak perusahaan masuk ke pasar tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk membantu website baru PT. Pos Indonesia (Galeripos). Penelitian ini bertujuan membantu PT. Pos Indonesia menghadapi persaingan dan meningkatkan niat pengunjung website Galeripos untuk melakukan transaksi melalui website Galeripos. Pada penelitian ini dilakukan pengujian pengaruh website quality dan perceived risk terhadap online trust dan dampaknya terhadap online purchase intention. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Sementara data kuesioner penelitian disebarkan melalui media sosial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa website quality, perceived risk, dan online trust secara individu maupun simultan, memiliki pengaruh terhadap online purchase intention..


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.2 - Karya Akhir1
Penerbit: Business Management and Information System Journal 2013
Edisi-
SubjekWebsite Quality
Perceived risk
Online trust
Online purchase intention
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?