Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The effect of holiday experience towards life satisfaktion at the mediation role of satisfaktion

Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor) - ; Rachman, Aulia - ;

Fokus dari studi ini ialah untuk meneliti pengaruh dari holiday recovery experience terhadap kepuasan hidup. Penelitian ini meneliti pengaruh langsung dan tidak langsung antara holiday recovery experience terhadap kepuasan hidup. Penelitian dalam pengaruh langsung adalah meneliti hubungan langsung antara holiday recovery experience terhadap kepuasan hidup. Penelitian dalam pengaruh tidak langsung ialah meneliti hubungan antara holiday recovery experience terhadap kepuasan hidup, dengan menggunakan variabel kepuasan turis sebagai variabel mediasi. Sampel dari penelitian ini ialah pegawai yang bekerja di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini juga membandingkan antara total efek dari holiday recovery experience terhadap kepuasan hidup pada pegawai yang bekerja di Sektor Publik/BUMN, dengan pegawai Sektor Swasta/Non-Pemerintahan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh langsung antara holiday recovery experience terhadap kepuasan hidup tidak signifikan. Namun, pengaruh tidak langsung antara holiay recovery experience terhadap kepuasan hidup, dengan menggunakan variabel kepuasan turis ialah signifikan. Selain itu, tidak ada perbedaan yang signifikan antara efek holiday recovery experience terhadap kepuasan hidup dari pegawai yang bekerja di Sektor Publik/BUMN dengan efek holiday recovery experience terhadap kepuasan hidup dari pegawai yang bekerja di sektor swasta/non pemerintah.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10267PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekMarketing
Consumer satisfaction
Tourism
Work stress
Holiday
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxviii, 122 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?