Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The antecedents of tourist brand loyalty : A Studi on top ten tourist destination in Asia

Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Islamadina, Karis Alika - ;

Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas tentang pengaruh dari pengalaman turis dalam berlibur terhadap ekuitas merek yang berbasis pada kostumer. Hasil riset ini menemukan bahwa kesadaran terhadap merek atau destinasi, kualitas merek, dan kesan merek mempengaruhi loyalitas terhadap merek. Disaat performa pelayanan pada destinasi memiliki dampak positif pada kesadaran terhadap merek dan kesan merek, iklan dan rekomendasi dari mulut ke mulut tidak menunjukkan dampak positif pada kesadaran terhadap merek dan kesan merek. Hasi dari riset ini dapat membantu destinasi turis di Asia untuk memprediksi tindakan kostumer di masa depan sekaligus memberikan wawasan untuk strategi marketing dan manajemen pelayanan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10269PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Service marketing
Brand image
Tourism
Brand awareness
Brand quality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikv, 123 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?