Text
Intention to purchase the private label brand : the roles of financial risk perception, price, and value consciousness for consumers of hypermarket in Surabaya
Persepsi konsumen pada private label merupakan hal penting yang harus diketahui oleh peritel, terutama yang berkaitan dengan harga dan kualitas private label. Fokus penelitian ini adalah mengkaji lebih jauh mengenai financial risk perception dan value consciousness dengan price perception sebagai variabel moderator yang dihubungkan dengan purchace intention pada private label . Terdapat 4 hipotesis penelitian yang akan dianalisis menggunakan regresi berganda dan hierarchycal regression. Kriteria sampel yang dipilih adalah wanita, minimal berusia minimal 25 tahun yang sering berbelanja dan membeli produk private label di hypermarket. Sampel sejumlah 150 orang yang dipilih secara non random. Hasil penelitian menunjukkan bahwa financial risk perception dan value conciousness berpengaruh terhadap purchace intention. Tetapi pada variabel price perception tidak memoderasi financial risk perception dan value conciousness, sehingga dapat disimpulkan bahwa price perception bukan sebagai variabel moderator pada hubungan antara financial risk perception dan value conciousness terhadap purchase intention private label brand pada konsumen hypermarket di Surabaya. .
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Journal of Economics, Business & Accountancy., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Purchase intention Price Perception Value Consciousness Financial risk perception |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |