Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis perbandingan pengaruh atitude functions terhadap purchase intention merek mewah pada kelompok usia late adolescents dan young adults (Studi kasus : Jabodetabek)

Noor, Reyhan - ; Rachmadi Agus TYriyono (Pembimbing/Promotor) - ;

Tujuan utama dari penelitian ini ialah mengetahui motivasi pembelian merek mewah pada kelompok usia late adolescents (18 ? 25 tahun) dan young adults (26 ? 39 tahun) dengan menggunakan attitude functions (social-adjustive function, value-expressive function, hedonic function dan utilitarian function) sebagai dasar pembelian merek mewah. Dengan total 159 responden (109 kelompok usia late adolescents dan 50 kelompok usia young adults), data diolah menggunakan analisis multiple regression dan uji beda Satterthwaite. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social-adjustive function dan value-expressive function pada kelompok usia late adolescents berpengaruh lebih besar dari kelompok usia young adults. Perbedaan juga ditemukan pada pengaruh hedonic function dan utilitarian function terhadap pembelian merek mewah pada kedua kelompok usia.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10272PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Purchase intention
Young adults
Luxury brands
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 110 p : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?