Text
Analisis perbandingan pengaruh atitude functions terhadap purchase intention merek mewah pada kelompok usia late adolescents dan young adults (Studi kasus : Jabodetabek)
Tujuan utama dari penelitian ini ialah mengetahui motivasi pembelian merek mewah pada kelompok usia late adolescents (18 ? 25 tahun) dan young adults (26 ? 39 tahun) dengan menggunakan attitude functions (social-adjustive function, value-expressive function, hedonic function dan utilitarian function) sebagai dasar pembelian merek mewah. Dengan total 159 responden (109 kelompok usia late adolescents dan 50 kelompok usia young adults), data diolah menggunakan analisis multiple regression dan uji beda Satterthwaite. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social-adjustive function dan value-expressive function pada kelompok usia late adolescents berpengaruh lebih besar dari kelompok usia young adults. Perbedaan juga ditemukan pada pengaruh hedonic function dan utilitarian function terhadap pembelian merek mewah pada kedua kelompok usia.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10272 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Purchase intention Young adults Luxury brands |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 110 p : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |