Text
Loyalitas pelanggan pada perusahaan freight forwarding = Customer loyalty of freight forwading company
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Freight Solution Indonusa. Populasi penelitian yaitu semua pelanggan export dan importsebanyak 200 pelanggan . Jumlah sampel penelitian menggunakan rumus Slovin sebanyak 133 pelanggan. Data yang diperoleh kemudian dikumpulkan melalui instrument dalam bentuk kuesioner dengan menggunakan skala likert. Metode analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Hasil perhitungan dan pengujian data dapat diperoleh kesimpulan bahwa setiap variabel independent dalam penelitian yaitu : kualitas pelayanan dan citra merk memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan. Oleh karena kualitas pelayanan dan citra merek yang baik maka akan menciptakan kepuasaan pelanggan sehingga nantinya akan menciptakan dan meningkatkan loyalitas pelanggann.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jurnal Manajemen Transportasi dan Logistik., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Service quality Customer loyalty Customer Satisfaction Brand Brand image |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |