Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Loyalitas pelanggan pada perusahaan freight forwarding

Customer loyalty of freight forwading company

Sabatini, Lidya Nurlita - ; I Made Ardiana - ; Oce Prasetya - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Freight Solution Indonusa. Populasi penelitian yaitu semua pelanggan export dan importsebanyak 200 pelanggan . Jumlah sampel penelitian menggunakan rumus Slovin sebanyak 133 pelanggan. Data yang diperoleh kemudian dikumpulkan melalui instrument dalam bentuk kuesioner dengan menggunakan skala likert. Metode analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Hasil perhitungan dan pengujian data dapat diperoleh kesimpulan bahwa setiap variabel independent dalam penelitian yaitu : kualitas pelayanan dan citra merk memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan. Oleh karena kualitas pelayanan dan citra merek yang baik maka akan menciptakan kepuasaan pelanggan sehingga nantinya akan menciptakan dan meningkatkan loyalitas pelanggann.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.2 - Karya Akhir1
Penerbit: Jurnal Manajemen Transportasi dan Logistik 2016
Edisi-
SubjekService quality
Customer loyalty
Customer Satisfaction
Brand Brand image
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?