Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pemberdayaan karyawan dan kualitas pelayanan pada perusahaan pelayaran

Employees empowerment and and service quality of shipping company

Kadarisman, Muh. - ; Gatot Cahyo Sudewo - ; Yosi Pahala - ;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisi hubungan antara manajemen strategi (X1), budaya organisasi (X2) dan pemberdayaan karyawan (X3) dengan kualitas pelayanan (Y). penelitian ini dilakukan pada PT. Sillo Bahari Nusantara Jakarta dengan menggunakan metode survei dan bentuk studi korelasi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei dan bentuk studi korelasi. Populasi adalah karyawan tetap dan karyawan laut PT. Sillo Bahari Nusantara, dengan jumlah sampel yang diambil dengan cara acak sederhana sebanyak 50 responden. Data tersebut dianalisis dengan teknik statistik deskriptif dan inferensial parametris. Berdasarkan analisis data, disimpulkan bahwa seluruh variabel bebas seperti manajemen strategi, budaya organisasi, pemberdayaan karyawan yang memiliki hubungan yang positif dan kuatv terhadap kualitas pelayanan, baik hanya sebagian ataupun secara bersamaan. Karenanya, kualitas pelayanan dapat ditingkatkan dengan memperbaiki manajemen strategi, budaya organisasi dan pemberdayaan karyawan..


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.2 - Karya Akhir1
Penerbit: Jurnal Manajemen Transportasi dan Logistik 2016
Edisi-
SubjekStrategic management
Service quality
Organizational culture
Empowerment
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?