Text
Pemberdayaan karyawan dan kualitas pelayanan pada perusahaan pelayaran = Employees empowerment and and service quality of shipping company
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisi hubungan antara manajemen strategi (X1), budaya organisasi (X2) dan pemberdayaan karyawan (X3) dengan kualitas pelayanan (Y). penelitian ini dilakukan pada PT. Sillo Bahari Nusantara Jakarta dengan menggunakan metode survei dan bentuk studi korelasi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei dan bentuk studi korelasi. Populasi adalah karyawan tetap dan karyawan laut PT. Sillo Bahari Nusantara, dengan jumlah sampel yang diambil dengan cara acak sederhana sebanyak 50 responden. Data tersebut dianalisis dengan teknik statistik deskriptif dan inferensial parametris. Berdasarkan analisis data, disimpulkan bahwa seluruh variabel bebas seperti manajemen strategi, budaya organisasi, pemberdayaan karyawan yang memiliki hubungan yang positif dan kuatv terhadap kualitas pelayanan, baik hanya sebagian ataupun secara bersamaan. Karenanya, kualitas pelayanan dapat ditingkatkan dengan memperbaiki manajemen strategi, budaya organisasi dan pemberdayaan karyawan..
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jurnal Manajemen Transportasi dan Logistik., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Strategic management Service quality Organizational culture Empowerment |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |